Kadung Heboh, Gisel Anggap Lucu Jika Balikan dengan Gading Marten

Suara.com – Gisel Anastasia alias Gisel bicara ihwal kemungkinan kembali ke pelukan suaminya, Gading Marten setelah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut Gisel, rencana untuk rujuk untuk saat ini belum terpikir sama sekali. Apalagi gugatan cerainya kadung bikin heboh beberapa pihak, termasuk keluarga.

“Kalau untuk kemungkinan, ya namanya juga kemungkinan, tapi kalau kita udah bikin ribut kalian (media), semua keluarga, kalau balik sih lucu juga,” kata Gisel lewat sambungan Facetime belum lama ini.

“Kalau balikan nggak ada di agenda dan pikiran saya sama sekali. Cuma we never know. Sekarang pisah emang mau fokus dengan kehidupan ke depan masing-masing dan lebih baik,” ujarnya lagi.

Gisel memastikan, gugatan cerainya dilayangkan ke pengadilan sudah dengan pertimbangan matang. Dia pun berharap perceraiannya menjadi keputusan yang terbaik untuk dirinya, Gading, dan anak semata wayangnya, Gempita.

“Pasti sudah melalui proses pemikiran yang panjang, disertai doa dan segala macem. Jadi mohon ampun dengan keputusan ini dan meminta restu kepada Tuhan juga untuk kedepannya hari lebih baik,” kata Gisel.

Gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten bikin cukup bikin heboh publik. Sebab selama ini rumah tangga mereka nyaris tak pernah kena gosip miring.