Stan Lee Meninggal Dunia, Iron Man Hingga Captain America Berduka

Suara.com – Kabar duka tengah menyelimuti para pemain superheroes komik Marvel. Kreator sekaligus komikusnya, Stan Lee, meninggal dunia di usia 95 tahun.

Ucapan belasungkawa pun datang dari para aktor di balik superheroes Marvel. Mulai dari Chris Evans sang Captain America, Robert Downey Jr si Iron Man, hingga Ryan Reynolds yang memerankan Deadpool.

Ryan Reynold berbelasungkawa terhadap kepergian Stan Lee. [Twitter/VancityReynolds]Ryan Reynold berbelasungkawa terhadap kepergian Stan Lee. [Twitter/VancityReynolds]

Beristirahalah yang tenang Stan. Terima kasih untuk segalanya,” ungkap Ryan Reynolds melalui Twitter pribadinya.

Bagi Chris Evans, sosok Stan Lee tak akan mampu digantikan oleh siapapun. Stan Lee dianggap sebagai orang yang berhasil membuat banyak orang bahagia.

Cuitan Chris Evans soal kematian Stan Lee. [twitter/ChrisEvans]Cuitan Chris Evans soal kematian Stan Lee. [twitter/ChrisEvans]

Tak akan pernah ada lagi Stan Lee. Selama beberapa dekade, ia telah memberikan petualangan kebahagiaan, inspirasi, kekuatan, dan persahabatan kepada mereka yang tua atau pun muda. Ia memancarkan cinta dan kebaikan, dan itu akan menjadi penanda yang tak akan pernah terhapus,” kata Chris Evans, juga melalui Twitter.

Sementara itu, Robert Downey Jr dan Tom Holland yang memerankan Spiderman menulis ungkapan duka melalui Instagram pribadi mereka. Keduanya kompak mengunggah momen kebersamaan dengan Stan Lee.

Duka pemain Marvel pada kematian Stan Lee. [instagram/robertdowneyjr]Duka pemain Marvel pada kematian Stan Lee. [instagram/robertdowneyjr]

Aku berhutang semua ini padamu. Beristirahatlah yang tenang Stan,” ungkap Robert Downey Jr.

Duka pemain Marvel pada kematian Stan Lee. [instagram/tomholland2013]Duka pemain Marvel pada kematian Stan Lee. [instagram/tomholland2013]

Berapa juta orang yang berhutang budi pada orang ini, tapi tak ada yang lebih besar dari aku. Ayah dari Marvel yang telah membuat banyak orang sangat bahagia. Beristirahatlah yang tenang Stan,” kata Tom Holland.