Manisnya! Maudy Ayunda Nyanyi Diiringi Petikan Gitar dari Pacar

Suara.com – Bukan rahasia, Maudy Ayunda dan kekasihnya, Arsyah Rasyid termasuk kategori pasangan idaman. Ya, selain Raisa – Hamish Daud, dan Tasya Kamila – Randi Bachtiar, hubungan mereka lah yang kerap digadang-gadang sebagai yang terbaik.

Tak heran, momen kebersamaan mereka dalam sebuah video di Instagram Maudy Ayunda, Minggu (4/11/2018), mampu menarik perhatian warganet. Padahal sebenarnya, rekaman itu hanya mencakup aktivitas sederhana.

Maudy Ayunda bernyanyi dengan sang kekasih. [instagram/maudyayunda]Maudy Ayunda bernyanyi dengan sang kekasih. [instagram/maudyayunda]

Dalam video itu, Maudy Ayunda terlihat menyanyikan lagu soundtrack film A Star is Born, ‘Shallow’. Arsyah Rasyid pun tampak mengiringi nyanyian si pacar dengan petikan gitar di pangkuannya.

Upaya spontan untuk menghidupi #AStarIsBorn. Apa perlu kami unggah versi lengkapnya?” tulis Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris.

Sontak, ratusan warganet membanjiri kolom komentar sbobet dengan respon positif. Kebanyakan dari mereka menganggap Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid adalah pasangan yang ideal, sedangkan yang lain berharap keduanya segera menikah.

Nyaww gemeyy,” tulis Tasya Kamila.

Waaaaw soooo sweeeet,” sahut @deebyselvia.

Cepet nyudul tasya sama raisa mod hehehehehehe,” ungkap @desyeuxnoisette.