Cabut Gugatan Isbat, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Mesra Lagi?

Suara.com – Aktris Nikita Mirzani membatalkan gugatan isbat pernikahan sekaligus perceraian terhadap Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Padahal saat mengajukan gugatan dan sudah menjalani sidang cerai beberapa kali, pemain film Comic 8: Casino Kings itu mengaku tak mau lagi untuk balikan. Bahkan dalam kesempatan wawancara, ibu dua anak itu menegaskan tak mau ada kata rujuk dalam proses gugatan itu. 

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

Lantas bagaimana nantinya status pernikahan keduanya di mata hukum negara? Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani memberikan jawaban begini:

“Urusan sah atau tidak pernikahan secara negara tinggal bagaimana mereka sajalah. Dengan dicabutnya gugatan isbat kan status pernikahan mereka masih sah (menurut agama),” ujar Fahmi Bachmid, saat dihubungi Suara.com, Rabu (17/10/2018). 

Fahmi Bachmid menegaskan, pembatalan gugatan ini bukan karena adanya tekanan dari pihak manapun. Apalagi, Nikita Mirzani dan keluarganya mengaku sering diteror.

Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

“Nggak ada, nggak ada. Namanya suami istri mungkin saling memaafkan mana kita tahu. Yang jelas pada prinsipnya dia menyatakan, ‘bang dicabut aja bang’,” jelas Fahmi.

“Kalau tekanan nggak ada, Nikita Mirzani wanita kuat. Mana mempan dia yang kayak-kayak gitu,” kata Fahmi.