Ini Permintaan Charlie Puth untuk Konser di Jakarta

Suara.com – Promotor Fullcolor Entertainment membeberkan permintaan khusus Charlie Puth jelang pegelaran konser di Indonesia. Satu di antaranya, penyanyi asal Amerika Serikat itu meminta disediakan jet pribadi. 

“Kita lumayan senang akhirnya Charlie Puth mau datang ke Indonesia. Jujur saja Charlie Puth cukup unik. Dia datang ke Jakarta pakai private jet,” ujar David Ananda, selaku CEO Fullcolor Entertainment di Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Selanjutnya, pelantun “Marvin Gaye” itu juga ingin ada grand piano khusus di kamar hotelnya. 

“Lalu dia ada riders cukup unik. Dia minta grand piano ada di kamarnya. Dan kita sudah siapkan benar-benar kamar gede dengan grand piano di dalam,” sambung David Ananda lagi. 

Charlie Puth memang dikenal sebagai penyanyi sekaligus komposer musik. Sehingga, dia perlu piano untuk mengantisipasi datangnya ide menciptakan lagu baru. 

“Jadi karena dia sensitif terhadap musik. Dia kan tiba-tiba lagi santai mau bikin lagu. Ada inspirasi lagu. Yah jadi minta grand piano,” ujar David Ananda. 

Charlie Puth live in Jakarta (@charlieputh/instagram).Charlie Puth live in Jakarta (@charlieputh/instagram).

“Pokoknya persiapan dari kami sudah 99 persen tinggal jalan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Charlie Puth bakal mengguncang Indonesia pada 16 November 2018. Konser lelaki 26 tahun itu akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.