Wong Pitoe Sapa Generasi Milenial di Lagu Dialah Dia

Suara.com – Sebelum merilis single, ada gosip kalau band Wong Pitoe akan mengubah gaya bermusik mereka. Wong Pitoe yang selama ini dikenal sebagai band yang kental dengan nuansa komedi, berubah menjadi band yang lebih “serius”.

Namun isu tersebut terjawab sudah. Pada 12 Oktober lalu, Wong Pitoe resmi merilis single terbaru mereka berjudul “Dialah Dia”, di kanal YouTube Mans Entertainment. Di lagu ini, Wong Pitoe pun memperlihatkan kalau mereka masih dengan nuansa komedi yang lucu dan segar.

Penampilan lucu Wong Pitoe di video klip lagu "Dialah Dia". (Instagram Wong Pitoe)Penampilan lucu Wong Pitoe di video klip lagu “Dialah Dia”. (Instagram Wong Pitoe)

“Dengan menampilkan nuansa yang lebih segar seperti ini, Wong Pitoe berharap karya kami dapat lebih diterima secara luas oleh publik. Khususnya oleh generasi millenial yang mungkin belum akrab dengan karya-karya kami,” kata Edi, salah seorang vokalis Wong Pitoe.

Lagu “Dialah Dia” diciptakan oleh Abdullah Mansuri, CEO MANS Entertainment. Selain di YouTube, lagu ini juga sudah bisa dinikmati disejumlah platform digital.

Salah satu cerita seru selama penggarapan lagu “Dialah Dia” adalah proses syuting video klip. Di lagu ini, para personel Wong Pitoe berdandan seperti manusia purba dan ditemani oleh seorang model cantik.

“Capek sih, tapi penantian panjang kami untukĀ  merilis single terbaru ini akhirnya terpuaskan dengan hadirnya single Dialah Dia,” timpal Pepe, gitaris Wong Pitoe yang diamini oleh seluruh personel band.

Wong Pitoe saat syuting video klip "Dialah Dia". (Instagram)Wong Pitoe saat syuting video klip “Dialah Dia”. (Instagram)

Selain merilis single dan videoklip terbaru, Wong Pitoe bersama MANS Entertainment juga membuat kompetisi video #manschallenge dance dengan merekam video dance ala Wong Pitoe pada video musik single tersebut dan meng-upload video tersebut di media sosial dengan hastag #manschallenge. Video #manschallenge terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari Wong Pitoe dan MANS Entertainment.

Jadi untuk kalian yang tertarik ikut meramaikan #manschallenge langsung aja lihat sesering mungkin videoklip Wong Pitoe “Dialah Dia” di kanal Youtube MANS Entertainment dan mulai mempelajari gerakan dari personil Wong Pitoe yang kocak itu.