3 Hari Augie Fantinus Ditahan, Surya Saputra Belum Bisa Menemui

Suara.com – Artis Surya Saputra mengaku belum bisa menemui artis Augie Fantinus setelah tiga hari ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Bahkan sejak kabar Augie ditahan, Surya Saputra sudah berniat untuk menjenguknya. Sayang hal ini belum dilakukannya karena dilarang.

“Kemarin saya tidak bisa menjenguk karena Sabtu – Minggu masih tidak diperbolehkan untuk menjenguk. Saya mau ke sana, dapat kabar kalau mau menjenguk Senin saja,” kata Surya Saputra melalui telepon kepada Suara.com, Minggu (14/10/2018).

Lelaki yang baru-baru ini menyelesaikan syuting film Lagi-Lagi Ateng itu, mengaku khawatir karena Augie Fantinus memiliki riwayat sakit jantung.

“Jadi dia nggak boleh stress, nggak boleh punya pikiran yang mumet, dan saya rasa sih ini jadi pembelajaran buat semualah,” tuturnya.

Sayang artis yang baru-baru ini dikaruniai anak kembar itu belum menghubungi istri Augie Fantinus, Adriana Bustami karena takut mengganggu.

“Belum, saya belum menghubungi dan bertemu dengan Mbak Diana sendiri. Mungkin banyak yang menghubungi dia, dan dia juga lagi pusinglah karena urusan ini dan belum bisa berhubungan langsung dengan banyak orang,” jawab Surya Syahputra.

Seperti diketahui Augie Fantinus ditahan sejak Jumat (13/10/2018). Polisi langsung menahan artis dan presenter Augie Fantinus sejak ditetapkan sebagai tersangka Sabtu (13/10/2018).

Penahanan Augie Fantinus dilakukan karena dugaan menyebar hoaks soal polisi yang menjadi calo pertandingan basket Asian Para Games 2018.