Inul Daratista Jujur soal Isu Singgung Rhoma Irama di Instagram

Suara.com – Baru-baru ini, peseteruan antara Inul Daratista dengan Rhoma Irama yang pernah terjadi 15 tahun lalu, kembali mengemuka. Semua bermula ketika Inul menyinggung seseorang di Instagram.

Dalam curhatannya, Inul Daratista mengaku kecewa dengan seseorang yang menyimpan dendamnya selama 15 tahun hingga kini. Inul bahkan mengaku, ia yang tadinya menghormati orang tersebut, justru kini berbalik membencinya.

Memang, Inul Daratista sendiri tak menyebut nama seseorang dalam curhatannya itu. Namun warganet yakin 100 persen, curhatannya itu ditujukan untuk Si Raja Dangdut. Sampai-sampai, putri Rhoma Irama, Debby Irama ikut melayani ucapan Inul di Instagram.

Debby Irama meminta Inul Daratista meluruskan setiap ucapannya di Instagram. Namun Inul sepertinya enggan melayani. Ketika dikonfirmasi, Inul malah menyatakan curhatannya tak ditunjukkan untuk siapapun.

“Ya saya luruskan bahwa ini tidak terjadi apa-apa pada diri saya. Itu hanya sekadar motivasi atau omongan saya yang mungkin lagi pengen nulis aja, gitu,” ujar Inul Daratista, saat ditemui di Konser Kemanusiaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Menurut wanita 39 tahun itu, lagipula dalam statusnya itu tak menulis nama seseorang. Jika memang ada yang merasa tersinggung, itu sah-sah saja. 

“Saya nggak menyebut nama kan? Ya sudah, nggak boleh ada yang tersinggung, gitu aja. Jadi kalau ada yang sewot, netizen atau siapa pun itu, ya silakan saja. Kan saya nggak nyinggung,” kata¬† Inul Daratista menegaskan.Rhoma Irama ditemui di Studio Sepat, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]Rhoma Irama ditemui di Studio Sepat, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]