Rachel Maryam Sesali Kebohongan Ratna Sarumpaet

Suara.com – Rachel Maryam menjadi salah seorang artis yang sangat mengecam terjadinya kekerasan terhadap Ratna Sarumpaet. Melalui Twitter, artis yang kini menjadi anggota DPR itu mengutuk tindakan keji tersebut.

Namun belakangan, Ratna Sarumpaet memberikan pengakuan yang mengejutkan. Pengakuannya soal kekerasan yang ia alami di Bandung adalah bohong dan bualan tanpa dasar dari ibunda artis Atiqah Hasiholan tersebut.

Aktifis perempuan Ratna Sarumpaet memberi keterangan tentang kasus penganiyaannya yang tesebar ke media sosial saat konferensi pers di rumahnya, Kampung Melayu kecil, Jakarta, Rabu (3/10). [Suara.com/Muhaimin A Untung]Aktifis perempuan Ratna Sarumpaet memberi keterangan tentang kasus penganiyaannya yang tesebar ke media sosial saat konferensi pers di rumahnya, Kampung Melayu kecil, Jakarta, Rabu (3/10). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hal itu pun sangat mengejutkan bagi Rachel Maryam. Melalui Twitter, bintang film Eliana Eliana itu meminta maaf kepada masyarakat. Kader Partai Gerindra itu juga menyesali dengan kebohongan yang diciptakan Ratna Sarumpaet.

“Saya secara pribadi menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pada netizen. Saya terlalu reaktif dan emosional mendengar pengakuan penganiayaan yang menimpa Bu Ratna. Mungkin karena sesama perempuan. Sama sekali saya tidak menyangka kalau semua ini adalah kebohongan,” twitt Racherl Maryam.

Sebelumnya, Rachel Maryam juga menyampaikan rasa kagetnya dengan kebohongan tersebut.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Sandiwara apa ini? Kenapa kau permainkan hati nurani kami? Kenapa harus berbohong?,” twit Rachel Maryam dengan tagar #ratnasarumpaet.