Cantik Banget, Tapi 4 Artis Bollywood Ini Baru Nikah di Usia 40

Suara.com – Memang agak mengherankan dengan beberapa artis Bollywood yang bisa dibilang telat menikah. Padahal, punya wajah cantik tak perlu diragukan, tapi mereka baru menikah di usia 40.

Menikah di usia 40, mungkin bagi sebagian orang menganggapnya telat. Namun bagi si artis itu sendiri, menikah di usia yang tak lagi muda bukan karena mereka tak laku atau terlalu pilih-pilih pasangan.

Ada berbagai alasan artis memilih menikah di usia yang tak lagi muda. Karier menjadi salah satu penyebab, di samping memang menemukan banyak masalah dalam urusan asmara.

Di bawah ini, mengutip dari Matamata.com, kami sajikan empat artis cantik Bollywood yang menikah di usia 40. Siapa saja mereka, simak artikel menariknya berikut ini:

Preity Zinta dan suami, Gene Goodenough (Instagram)Preity Zinta dan suami, Gene Goodenough (Instagram)

1. Preity Zinta

Si cantik Preity Zinta baru menemukan belahan jiwanya di usia yang sudah matang. Aktris film Koi Mil Gaya ini menikah dengan Gene Goodenough pada 29 Februari 2016 saat usianya menginjak 41 tahun.

Dulu publik sudah yakin Preity Zinta akan menikah dengan pengusaha Ness Wadia karena sudah pacaran lima tahun. Tapi ternyata Ness Wadia melakukan KDRT terhadap bintang film Veer Zara itu.

Keputusannya menikah di usia yang tidak muda lagi adalah hal yang tepat. Kini Preity Zinta bahagia dan tidak terjebak dengan hubungan palsu yang melukainya.

Farah Khan dan suami, Shirish Kunder. (Instagram)Farah Khan dan suami, Shirish Kunder. (Instagram)

2. Farah Khan

Farah Khan dikenal sebagai sutradara Bollywood bertangan dingin. Farah menikah dengan Shirish Kunder yang delapan tahun lebih muda darinya, pada 9 Desember 2004. Saat itu usia Farah Khan 39 tahun.

Kini keluarga mereka bahagia dengan lahirnya 3 anak kembar, yakni dua perempuan dan satu laki-laki pada tahun 2008. Pernikahan mereka sudah menginjak usia 11 tahun. Awet ya?

Siapa dua artis lagi yang menikah di usia 40? Penasaran kan? Yuk simak artikel lengkapnya DI SINI