Kanker Stadium 4, Istri Indro Warkop Minta Berhijab

Suara.com – Istri aktor dan komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy saat ini tengah dirawat di rumah sakit karena menderita kanker stadium empat. Di tengah kondisi tersebut, Nita memutuskan untuk berhijab.

Hal itu disampaikan salah seorang putri Indro Warkop, Hada. Melalui Instagram, sang ibu membisikinya dan meminta untuk dipakaikan hijab.

Istri Indro Warkop, Nita meminta dipakaikan hijab di tengah kondisinya yang tengah menderita kanker stadium empat. (Instagram @hada9)Istri Indro Warkop, Nita meminta dipakaikan hijab di tengah kondisinya yang tengah menderita kanker stadium empat. (Instagram @hada9)

“Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab. Langsung kusampaiin. Papa minta disegerakan dengan senang hati,” tulis Hada di Instagram.

“Cerita semua orang beda-beda, aku bersyukur bisa jadi bagian dari cerita hijrah Mami. Dan alhamdulillah semua keinginan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap langsung oleh Mami sendiri. Kalau badannya lagi nggak nyaman nggak apa-apa dibuka dulu ya Mam, senyamannya Mami. Aku janji bantu Mami seperti yang Mami minta pagi ini,” sambung Hada

Di foto tersebut, Nita yang terliat dalam kondisi lemah, mengenakan hijab berwarna biru. Sedangkan Hada yang mengenakan hijab cokelat dan berkacamata, terlihat mencium sang ibu.

Foto tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Warganet ikut bahagia dengan keputusan Nita berhijab dan turut mendoakan untuk kesembuhannya.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat menjenguk istri Indro Warkop, Nita. (Instagram)Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat menjenguk istri Indro Warkop, Nita. (Instagram)

“MasyaAllah Tabarakallah, ak terharu sekaligus banggaaaa, sama keluarga ini…Cheers up Mami mba @hada9,” kata seorang warganet.

“MashaAllah semangat dan ikhlas ya mami ngejalaninnya Selalu netes airmata ini setiap baca postingan mba@hada9 anak yang luar biasa. Saya juga pernah diposisi yang sama merawat ibu selama empat bulan hanya sesak di dada karena sudah nggak bisa ngeluarin airmata. Jaga kesehatan ya mbak, proud of you,” kata warganet yang lain.