Rupanya, Michael Jackson Sangat Berhasrat Perankan James Bond

Suara.com – Raja Pop Michael Jackson rupanya punya ambisi menjadi seorang aktor. Tak tanggung-tanggung, penyanyi yang meninggal dunia pada 25 Juni 2009 itu rupanya ingin sekali memerankan tokoh terkenal di film, James Bond.

Hal itu diungkap oleh salah seorang sahabat Michael Jackson yang juga seorang agen terkenal, Michael Ovitz.

Patung lilin para aktor pemeran James Bond. (Shutterstock)Patung lilin para aktor pemeran James Bond. (Shutterstock)

“Kami mengadakan pertemuan di rumah Michael. Dia mengatakan kepada kami bahwa dia ingin menjadi bintang film aksi,” kata Ovitz dalam memoarnya, seperti dikutip dari Femalefirst.

Ketika mendengar itu, Ovitz bersama rekannya, Ron Meyer berusaha untuk tak bereaksi. Namun saat itu, topi Michael Jackson terjatuh dan mengenai makanan yang ada di meja. Pelantun “Beat It” itu kemudian mengambil topinya dan bicara sedikit meninggi.

“Dia mengambil topinya dan menaruhnya kembali dengan segumpal guacamole. Dan Michael memerhatikan kami dengan tatapan mata tajam. Aku kemudian menjelaskan selama 15 menit bahwa kami tidak menertawakannya,” sambung Ovitz.

“Akhirnya, wajah Michael tampak biasa. ‘Oke, Ovitz. Oke’ katanya. ‘Tapi aku ingin bermain James Bond’. Saya bangga melaporkan ini dan saya tidak tertawa, kali ini,” lanjut Ovitz.

King of Pop Michael Jackson. (Shutterstock)King of Pop Michael Jackson. (Shutterstock)

Dengan hati-hati, Ovitz kemudian menjelaskan kalau Michael Jackson tak cocok memerankan James Bond.

“Badanmu kurus, kamu terlalu sensitif, kamu tidak akan bisa dipercaya sebagai orang yang brutal,” kata Ovitz menjelaskan kepada Michael Jackson.