Malam Ini, Glenn Fredly Gelar Konser untuk Yovie Widianto

Suara.com – Glenn Fredly akan menggelar konser spesial bertajuk “Tanda Mata untuk Yovie Widianto” di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018) malam ini.

Konser yang dibuat sebagai tanda pernghormatan kepada musisi sekaligus pecipta lagu Yovie Widianto rencananya akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Satu jam sebelum acara dimulai, para penonton terlihat mulai berdatangan. Konser tersebut juga dihadiri sejumlah artis dan terlihat vokalis D’Masiv, Rian datang dengan atusias.

Yovie Widianto dan putranya, Arsy Widianto. (Sumarni/Suara.com)Yovie Widianto dan putranya, Arsy Widianto. (Sumarni/Suara.com)

“Aku apresiasi sesama musisi jadi aku kesini beli tiket yang gold,” kata Rian yang datang ke konser membawa istri dan anaknya.

Rian mengaku berniat hadir di konser Gleen Fredly karena dia adalah salah seorang penggemar musikus asal Maluku tersebut.

“Glenn Fredly salah satu musisi yang aku fans. Malah aku fans dari SD, di SMP dikasih kaset ‘Kau Tak Jadi Milikiku’,” sambung Rian D’Masiv.

¬†Sayangnya,¬† lagu favorit Rian D’Masiv kemungkinan tidak akan dibawakan oleh Gleen Fredly.¬† Maklum, dalam konser ini Glenn Fredly akan membawakan karya-karya emas Yovie Widianto.

Rian D'Masiv. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)Rian D’Masiv. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

“Pas lagu ‘Januari’, D’Masiv lagi berjuang. Jadi kayak ada ikatan batin sama D’Masiv bisa berteman dengan Glenn,” sambung Rian.

Selain Rian D’Masiv, beberapa artis seperti Arie Kriting, Bunga Citra Lestari, dan Yosi Project Pop nampak telah hadir dan tidak sabar melihat aksi Gleen Fredly membawakan lagu karya Yovie Widianto.