Wulan Guritno Berduka atas Bencana Gempa dan Tsunami di Palu

Suara.com – Aktris Wulan Guritno turut berduka atas kejadian bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala Sulawesi Tenggara yang terjadi Jumat (28/9/2018). 

”Sedih banget sih masalahnya kan kemarin baru terjadi bencana di Lombok, terus dibilang pulih juga belum. Sekarang lagi mulai pembangunan lagi, itu juga masih di tahap rumah atau sekolah sementara, belum yang tetap, dan ini terjadi lagi,” ucap Wulan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (29/9/2018). 

Pemain film Perfect Dream itu mengatakan kalau hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi korban yang berjatuhan. Saat ini yang terpenting kita harus bahu membahu gotonh royong memperbaiki keadaan. 

”Yang sudah terjadi ya harus kita kuat maksudnya kita harus kuat bersama, Kita harus menguatkan teman-teman juga di Donggala ya dan di Palu. Terus meringankan beban mereka bagaimana kita bergotong-royong bersama-sama,” katanya. 

Sebelumnya kota Palu dan Donggala di Sulawesi Tenggara dihantam gempa 7,7 skala richter.

Kemudian disusul dengan tsunami setinggi kurang lebih 3 meter yang menyapu pesisir dan mengakibatkan korban jiwa 384 orang