Butuh Biaya Pengobatan Anak, Denada Jual Rumah Lagi

Suara.com – Penyanyi Denada kembali menjual rumah untuk keperluan pengobatan putrinya, Shakira Aurum, yang hingga kini masih dirawat di Singapura. Shakira harus menjalani kemoterapi secara rutin karena penyakit leukimia yang dialaminya.

Pengobatan Shakira memang membutuhkan biaya yang tak sedikit. Beberapa waktu lalu, anak arits kondang Emilia Contesa itu baru saja menjual apartemennya di bawah harga pasaran.

Kini, beredar foto rumah yang diunggah Denada di akun Instagram pribadinya. Denada disebut kembali menjual rumah miliknya di kawasan Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan.

Namun, perempuan 39 tahun itu tak mau berita soal penjualan rumahnya untuk dibesar-besarkan. Ia hanya minta didoakan yang terbaik untuk putri semata wayangnya itu.

“Iya. Kalau masalah jual rumah saya rasa itu jangan dibesar-besarkan. Saya rasa nantinya semua bisa tercapai kebutuhan. Insya Allah, bismillah,” ucap Denada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018) malam.

Sebelumnya Denada memang mengunggah foto sebuah rumah mewah. Dalam keterangannya, mantan istri Jerry Aurum itu merinci detil rumah yang akan dijualnya itu.

“Dijual tanpa perantara. Rumah lux 2,5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat,” tulis Denada dalam foto yang diunggah di instagramnya.