Roro Fitria Umbar Janji Manis Biar Direhabilitasi

Suara.com – Aktris Roro Fitria diperiksa sebagai terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (25/9/2018). Saat dimintai keterangan Majelis Hakim, Roro Fitria menangis sesugukkan.

Perempuan 28 tahun ini mengaku sangat menyesal pakai narkoba. Roro Fitria juga malu nama baiknya tercoreng gara-gara mengonsumsi barang haram tersebut.

“Saya sangat sedih, telah menyesal dan saya nggak menyangka atas kejadian ini, pada akhirnya akan seperti ini. Dan ini merupakan suatu tamparan yang sangat luar biasa bagi saya,” ujar Roro Fitria.

“Bagi psikologi saya, sahabat-sahabat , mama,  saudara, publik, saya sangat malu dan saya sangat menyesal,” sambungnya lagi.

Disitu, Roro Fitria juga sempat mengumbar janji manis di hadapan Majelis Hakim agar diizinkan menjalani rehabilitasi.

“Dan saya mohon kepada yang mulia agar saya bisa direhabilitasi. Sehingga rasa keinginan saya untuk memakai barang tersebut tidak ada. Saya mohon kepada yang mulia maafkan saya,” kata Roro Fitria.

Selanjutnya, ia juga berjanji bakal lepas dari bayang-bayang narkoba. Pemain Bangkitnya Suster Gepeng ini mulai akan bertaubat.

Terdakwa Roro Fitria duduk disamping tim penasihat hukum dalam sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]Roro Fitria [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

“Saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan saya berjanji tidak ingin menggunakan narkoba jenis apapun alasannya. Saya ingin menjadi pribadi yang taat kepada Allah, bisa berbakti kepada mama,” ucap Roro Fitria.

Sebelumnya, Roro Fitria didakwa tiga pasal berlapis termasuk pasal sebagai pengedar narkoba. Rencananya, sidang tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap Roro Fitria bakal dibacakan pada 2 Oktober mendatang.