Duduk Berdekatan, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Tak Banyak Bicara

Suara.com – Presenter Robby Purba dan Roy Kiyoshi berhasil masuk ke dalam nominasi Indonesian Television Awards 2018. Robby Purba dan Roy Kiyoshi ada di daftar nominasi Pasangan Program TV Terpopuler untuk acara Karma yang dipandu keduanya.

Hanya saja, keduanya tak bertegur sapa dan duduk berjauhan saat konferensi pers Indonesian Television Award berlangsung. Robby Purba mengaku sengaja menjaga lisan saat bertemu dengan Roy Kiyoshi dan tak mau banyak bicara.

“Bukan canggung, lebih kepada jaga lisan aja kali ya, karena kan sebagai mantan partner. Takut ada bicara yang salah, nanti kebuka lagi isu baru. Jadi, lebih ke jaga bicara,” ucap Robby Purba di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Menurut mantan VJ MTV itu, ia merasa seperti orang yang baru berkenalan dengan Roy Kiyoshi, walaupun keduanya pernah berada di acara yang sama.

“Aku ngerasa kayak baru kenal. Karena memang udah nggak ada komunikasi lagi. Terakhir ketemu pas preskon program acara baru kita berdua,” ujar Robby Purba lagi.

“Kalau terakhir texting pas aku curhat di medsos. Yang kemudian diambil akun gosip. Itu sih,” tutupnya.