Sule Sindir Lina : Ingatlah Kebahagiaan Anak, Masak Cuma Harta

Suara.com – Rumah tangga komedian Sule dan Lina sudah berakhir lewat putusan majelis hakim Pengadilan Cimahi, Bandung.

Hakim dalam putusannya, menolak permohonan nafkah mut’ah berupa rumah yang diminta Lina. Kendati begitu, Sule mengaku akan tetap memberikan apa yang diminta Lina.

“Saya kasih, orang harta bukan punya saya, tapi punya Tuhan kok. Kebahagian apa yang mau dia dapet? Cuman harta? Tinggal ambil,” kata Sule dalam video wawancara Selebrita seperti diunggah akun gosip Makrumpita.

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

Hanya saja, Sule melontarkan sindiran yang cukup tajam. Dia mempertanyakan mengapa sang mantan hanya memikirkan harta, bukan kebahagian anak-anak. Seperti diketahi, sebelum akhirnya bercerai, anak-anak sudah tinggal bersama Sule.

“Tapi yang harus diingat, ingatlah kebahagian anak-anak. Itu yang harus diingat, masak cuman harta. Kamu tahu harta istri saya? Banyak kan, mau minta apa lagi, apapun itu saya kasih, yang ngurus nanti pengacara,” ujar Sule menuturkan.

Sebelumnya, gugatan cerai yang diajukan Lina atas Sule dikabulkan majelis hakim PA Cimahi, Bandung pada Kamis (20/9/2018).

Di luar persidangan, masing-masing pihak mengklaim soal pertimbangan hakim memutus cerai.

Pihak Sule menyebut salah satu pertimbangan hakim memutus cerai karena Lina terbukti selingkuh. Sementara pihak Lina membantah hal itu.