Kepergok Pesta di Klub Malam, Atta Halilintar Diminta Klarifikasi

Suara.com – YouTuber Atta Halilintar lagi kena cibiran hingga hujatan warganet. Musababnya, dia kepergok ikut dalam pesta ulang tahun Bastian Steel yang digelar di sebuah klub malam.

Mereka yang menghujat tak menyangka Atta ikut dalam pesta tersebut. Selama ini Atta dianggap berasal dari keluarga yang cukup religius.

Bahkan, ada warganet yang minta Atta segera memberikan klarifikasi. Soalnya, tak sedikit fansnya yang mengaku kecewa setelah melihat video yang beredar di akun gosip itu.

Stefhanie Zamora dan Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]Stefhanie Zamora dan Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

“Bang @attahalilintar klarifikasi dong masalah Abang bisa ada di club,” tulis afrinalinata_02 di kolom komentar Instagram Atta.

Warganet lainnya menyebut Atta selama ini hanya melakukan pencitraan di depan kamera.

Kekesalan warganet makin menjadi-jadi setelah melihat Atta mengenakan baju gamis lengkap dengan sorban seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya.

“Pake baju begini tapi nggak bisa milih-milih tempat buat didatengin ! Walaupun alesan lo nggak minum or apapaum tapi tetep aja tempat nggak baik kayak gitu jangan jadiin pembiasaan! Lo itu banyak banget followers yang masih bocah-bocah,” tulis cherlieennoorr.

“Ahh kamu pakaiannya bersorban tapi suka dugem bisaan aja nih,” timpal anisarulia.