Syahrini Singgung soal Pernikahan sebelum Memulai Konser

Suara.com – Penyanyi Syahrini akhirnya memamerkan isi merchandise yang cuma diperuntukkan untuk pemilik tiket Rp 25 juta. Di situ, ada kenang-kenangan berupa cincin 24 karat.

“Nah langsung ya. Isi daripada, kan sering tanya. Apa sih isi daripada tiket Rp 25 juta? Apa ya kan? Isinya ya, ada emas 24 karat, cincin, dari saya. Emas asli ya 24 karat ,” kata Syahrini sebelum konser di Ciputra Artprenuer, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Tak hanya itu, ada juga syal dan parfum berlabel Syahrini yang berada di dalam boks.

“Jadi isinya selain disambut dengan suguhan awal yang manja, sudah pasti, ada parfum saya. Ada scarf saya ya Incess Syahrini. Ada perfume incess syahrini, ada marchendise juga,” sambungnya lagi.

Pelantun “Sesuatu” ini berseloroh merchandise tersebut itu seperti seserahan buat acara pernikahan.

“Dan ini boksnya sangat eksklusif dan ini paling berharga ini tandamata daripada Syahrini untuk mereka. Ini seperti acara perkawinan. Mungkin sudah tanda-tanda. Amin ya pemirsa,” kelakarnya.

Tapi, penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini menyatakan isi merchandise itu sangat spesial. Boks tersebut merupakan wujud apresiasi Syahrini karena tiket konser termahalnya sold out.

Penampilan penyanyi Syahrini jelang konser " Journey of Syahrini" di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9). [Suara.com/Muhaimin A Untung] Penampilan penyanyi Syahrini jelang konser ” Journey of Syahrini” di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

“Kenapa saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp 25 juta karena mereka mereka inilah yang ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya sampai 10 tahun ini. Ternyata ada juga orang Indonesia yang luar biasa dan saya ingin bertemu nanti di panggung,” ujar Syahrini.

Sekadar diketahui, Syahrini bakal menyanyi setidaknya dua puluh lagu. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini juga akan tampil berkolaborasi dengan musisi lainnya seperti Tompi, Glenn Fredly sampai Rendy Pandugo. Konser sendiri bakal dimulai tepat pukul 20.00 WIB.