Polisi Cek Lokasi Kecelakaan Al Ghazali

Suara.com – Pihak kepolisian belum menerima laporan soal adanya kecelakaan yang dialami Al Ghazali, anak sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty.

“Kita belum dapat laporan. Kanit Laka sudah saya minta mengecek lokasi,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Sutimin saat dikonfirmasi, Selasa (18/9/2018).

Sutimin mengatakan anggotanya telah melakukan pengecekan di rumah sakit terdekat. Polisi juga akan bertanya dengan warga sekitar.

“Katanya lokasinya di Condet dekat BPN. Kita juga akan tanya warga sekitar,” ujarnya.

Menurut Sutimin, polisi juga telah menghubungi Ahmad Dhani terkait kabar kecelakaan tersebut. Tapi sejauh ini, belum ada respons dari bos RCM itu.

Al Ghazali tergeletak di pinggir jalan, ada apa? [instagram/Lambe_Turah]Al Ghazali tergeletak di pinggir jalan, ada apa? [instagram/Lambe_Turah]

Sebelumnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan Al Ghazali terkapar di depan sebuah ruko viral. Al disebut-sebut mengalami kecelakaan mobil.

Sementara, Ahmad Dhani kekinian sudah angkat bicara ihwal peristiwa yang menimpa Al Ghazali. Lewat Instagram, Dhani menyebut Al memang mengalami kecelakaan.