Ahmad Dhani: Al Kecelakaan, Mohon Doa

Suara.com – Ahmad Dhani unggah video kecelakaan yang dialami Al Ghazali, anak sulung dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Video peristiwa kecelakaan yang dialami Al Ghazali diposting Ahmad Dhani di akun Instagram pribadinya.

Di video tersebut, Al terlihat dibopong oleh tiga orang lelaki menuju seberang jalan lalu dibaringkan di pelataran sebuah ruko.

Di dalam video yang ramai diunggah akun gosip ini Al Ghazali mengenakan celana panjang motif kotak-kotak dan T-Shirt putih.

Ahmad Dhani kemudian meminta warganet untuk mendoakan putra sulungnya.

BACA JUGA: Begini Wajah Maia Estianty saat SMA Kelas 3, Bikin Pangling!

“Al kecelakaan mohon doa,” tulis Ahmad Dhani di caption.

Warganet pun ramai-ramai  mendoakan untuk keselamatan Al Ghazali.

Al Ghazali tergeletak di pinggir jalan, ada apa? [instagram/Lambe_Turah]Al Ghazali tergeletak di pinggir jalan, ada apa? [instagram/Lambe_Turah]

@bayupsetyo menulis, “Semoga musibahnya nggak parah Bang. Mudah-mudahan segera selesai urusan. Semoga Allah mlindungi kluarga abang di mana pun berada.”

BACA JUGA: Al Ghazali Kecelakaan, Tubuhnya Dibaringkan di Depan Ruko

@effisoffia menambahkan, “Orang yang berjuang demi kebenaran selalu di uji. Insha Allah kami selalu mendukung Mas Dhani dan semoga Al cepat sembuh.”

Al Ghazali dan Anggun. (Instagram)Al Ghazali dan Anggun. (Instagram)

Sayangnya, ada saja netizen yang nyinyir. Katanya, musibah yang dialami Al Ghazali akibat sikap Ahmad Dhani yang terlalu keras mengkritisi pemerintahan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA: Reaksi Billy Syahputra – Nikita Mirzani soal Pernikahan Hilda Sah

“Blok gob***. Ini karena kelakuan bapaknya yang kakean cangkem nyinyirin pemerintah. Makanya Gusti boten sare, pembalasan itu pasti ada,” tulis @ratu_kardus.